Internet Akses

Universitas Brawijaya menyediakan layanan Internet yang ada di seluruh Fakultas/Jurusan melalui jaringan LAN dan Wifi yang tersebar di Universitas Brawijaya.

Spesifikasi Layanan Akses ISP (Internet Service Provider) Universitas Brawijaya

Telkom Internasional = 2 Gbps. Telkom Domestik = 2 Gbps. Indosat Internasional = 1 Gbps. Indosat INIX = 1 Gbps. Inherent = 400 Mbps. Total bandwidth = 6,4 Gbps. Jika Anda mendapatkan permasalahan dengan koneksi internet LAN/Wifi di UB, Anda dapat menghubungi Administrator lokal fakultas/jurusan masing-masing atau menghubungi langsung Helpdesk TIK-UB.

Untuk melihat status koneksi Internet dan jaringan LAN/Wifi UB, silahkan lihat di Internet Traffic & Local Router Monitoring

Aturan Internet Akses UB

Dalam memberikan layanan internet akses UB, kami menerapkan beberapa aturan sebagai berikut : – Website Facebook dan Game ditutup pada saat jam kerja (jam istirahat dibuka) – Pemblokiran website yang mengandung : Pornografi, Judi, Phising, Malware, SARA dan Proxy.

Jika Anda merasa situs yang Anda akses tidak termasuk salah satu kategori diatas dan terblokir, silahkan kontak kami melalui email admin[at]ub.ac.id dengan subject : Internet Akses.